Obat Tradisional Mata Minus

Obat tradisionalObat Tradisional Mata Minus

 

Obat Tradisional Mata Minus – Mata minus (miopi/ rabun jauh) merupakan suatu keadaan dimana penderitanya tidak bisa melihat benda – benda yang berjarak jauh. Sehingga ketika ia melihat benda dari jarak jauh akan terlihat tidak jelas, buram atau menjadi samar – samar.

Penderita mata minus juga sering mengalami nyeri atau sakit pada kepalanya apabila tidak mengenakan kacamata. Mata minus terjadi akibat perubahan kelengkungan kornea atau kelainan bentuk lensa mata. Umumnya, rabun jauh terjadi disebabkan oleh memanjangnya sumbu bola mata yang mengakibatkan mata berubah menjadi bentuk bulat telur.

Seiring bertambahnya panjang sumbu bola mata maka tingkat mata minus pun akan bertambah. Oleh sebab itu, bagi penderita miopi dianjurkan untuk melakukan pemeriksaan mata setiap 6 bulan sekali. Berbagai langkah telah dilakukan untuk mengatasi miopi.

Obat tradisional mata minus tentu saja amat diperlukan dalam rangka menciptakan kesehatan mata yang baik. Penyakit mata minus sendiri merupakan penyakit yang senantiasa terjadi pada banyak orang. Penyebabnya rata – rata sama, yaitu menonton TV terlalu lama, menatap layar komputer terlalu dekat, atau membaca sambil tiduran.

Mengobati mata minus menggunakan sayuran Sayuran merupakan sumber vitamin alami. Semua kandungan nutrisi di dalam sayuran sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Sayuran yang digunakan sebagai obat mata minus adalah yang mengandung banyak vitamin B. Umumnya kandungan vitamin B ini banyak terdapat pada sayur-sayuran berwarna hijau. Contoh sayuran yang baik untuk kesehatan mata adalah wortel, brokoli, bayam dan kol kubis. Cara mengobati mata minus secara alami menggunakan nutrisi dari sayuran

Mencari obat tradisional mata minus di zaman modern ini ternyata tidak begitu sulit, karena anda hanya diharuskan untuk menggunakan super lutein. Sebuah obat tradisional alami dari jepang yang sangat ampuh untuk menyembuhkan mata minus. Obat tradisional alami ini mempunyai nutrisi yang begitu tinggi dan merupakan obat yang dibuat dengan teknologi tinggi pula. Merupakan suplemen yang mempunyai sifat anti kanker karena terbuat dari bahan-bahan alami yang kaya akan karotenoid. Ini adalah suplemen yang sebanding dengan sayuran-sayuran berwarna hijau, merah, kuning, oranye, serta hijau gelap.

Obat tradisional bernama super lutein ini merupakan obat tradisional yang mengandung zat dari sayuran berwarna cerah dengan terdiri dari 6 macam karotenoid. Mencakup keseluruhan zat makanan yang amat dibutuhkan oleh tubuh. Selain itu, super lutein juga mengandung beragam vitamin penting seperti vitamin B, A, C, K, dan E. selain menyembuhkan mata minus, obat alami ini juga merupakan solusi bagi kesehatan masyarakat modern yang menginginkan obat praktis nan serbaguna.

Apa kandungan utama dari super lutein? Obat tradisional ini merupakan makanan yang mengandung karotenoid. Merupakan pigmen organic yang terjadi secara alami ada jenis chromoplasts tanaman serta beragam organisme fotosintetik lainnya. Komponen ini dapat mencegah beragam penyakit serta dibutuhkan oleh tubuh dalam rangka membuatnya tetap sehat dan awet muda.

Karotenoid yang terkandung di dalam obat tradisional super lutein yaitu lutein, zeaxanthin, betha-carotene, lycopene, alpha-carotene, dan crocetin. Salah satu zat yang sangat baik untuk mata adalah lutein. Merupakan sebuah anti-oksidan yang tampil amat kuat dalam rangka mencegah lemak berbahaya di dalam retina. Retina anda akan menjadi baik kembali dan mampu berfungsi optimal.

Itulah sebuah penjelasan mengenai obat tradisional untuk mata minus berupa super lutein yang ampuh untuk menciptakan kesehatan mata serta tubuh secara keseluruhan.

Obat Tradisional Mata Minus

This entry was posted in Obat Mata Min and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>