Obat Mata Silinder Alami

Obat Mata Silinder Alami

 

Obat Mata Silinder Alami – Mata silinder memiliki istilah medis astigmatism. Istilah tersebut mengacu pada kondisi mata yang mengalami penglihatan kabur dan berbayang karena bentuk kornea atau lensa mata tidak cembung sempurna.

Obat Mata Silinder Alami

Obat Mata Silinder Alami

Tanda dan gejala paling umum yang dirasakan penderita mata silinder adalah penglihatan kabur atau berbayang. Penderita menjadi sering memicingkan mata ketika melihat jauh maupun dekat. Selain itu, penderita biasanya mengeluh kesulitan membaca tulisan yang kecil. Sakit kepala, mata tegang, dan lelah setelah membaca atau memakai komputer adalah beberapa keluhan yang mungkin muncul jika kondisi ini tidak diobati. Pada gangguan mata silinder yang ringan, gangguan penglihatan mungkin tidak terjadi secara signifikan.

Penyebab mata silinder adalah panjang kornea antara horisontal dan vertikal yang tidak sama. Hal ini bisa didapat dari orang tua atau keturunan. Selain itu, gaya hidup yang tidak benar seperti membaca atau melihat jauh dalam posisi miring, menonton TV dan membaca sambil tiduran juga disebut sebagai penyebab lain dari mata silinder ini.

Obat Mata Silinder

Obat Mata Silinder alami adalah cara yang paling tepat untuk mengobati mata silinder dan minus Anda. mengobati mata silinder dan minus secara alami juga dapat menjadi pilihan terbaik Anda untuk menghindari tindakan operasi mata. Selain itu Obat Mata Silinder Alami tidaklah mahal, mudah dilakukan serta tidak menimbulkan efek samping. Bagaimanapun, mata silinder adalah gangguan yang tidak mengenakkan serta mampu menghambat aktivitas kita dalam melakukan banyak hal. Ada beberapa Obat Mata Silinder Alami :

  1. Keben

Obat Mata Silinder Alami – Keben atau Barringtonia asiatica Kurz adalah tanaman yang berasal dari Papua (Irian). Di papua buah keben disebut rabon pi Keben merupakan pohon berkayu lunak, berdiameter sekitar 50 cm dengan ketinggian 4 hingga 16 meter. Biji dan buah keben inilah yang dapat digunakan sebagai tetes mata.

  1. Kitolod

Kitolod dapat digunakan sebagai Obat Mata Silinder Alami. Orang jawa lebih mengenalnya dengan sebutan “bunga kintolo”. Tanaman ini biasanya tumbuh liar di sawah, ladang maupun di semak-semak. Bentuknya panjang, warnanya putih mirip bunga melati.

  1. Daun Sirih

Daun sirih dapat digunakan sebagai bahan ramuan untuk Obat Mata Silinder Alami. Daun sirih memiliki banyak khasiat untuk mencegah gangguan kesehatan dan mengobati penyakit. Tanaman yang memiliki sifat hangat dan pedas ini juga bisa digunakan untuk terapi mata silinder. Daun sirih mengandung minyak atsiri, yaitu kadinen, kavikol, sineol, eugenol, dan karvakol. Minyak atsiri dari daun sirih ini mengandung seskuiterpen, pati, diatase, gula, dan zat samak yang memiliki daya mematikan kuman, antioksidasi, dan antijamur. Kandungan zat antiseptik pada seluruh bagiannya bisa mengangkat kotoran di mata dan mengurangi mata pedih.

  1. Menggunakan Suplemen Mata

Obat Mata Silinder Alami dengan menggunakan suplemen mata. Penyakit Mata Silinder bisa juga disebabkan kurang zat atau gizi yang di konsumsi oleh mata kita. Oleh karena itu untuk menyembuhkan astigamatisme, salah satu caranya adalah dengan mengkonsumsi suplemen mata yang bagus untuk mata. Salah satu suplemen mata terbaik adalah S.Lutena (Super Lutein).

S.Lutena terbukti AMPUH dan tanpa menimbulkan efeksamping. S Lutena adalah suplemen yang memiliki efek terapi tinggi untuk penyakit mata dan berbagai penyakit berat lainnya. Dengan kandungan buah dan sayur + DHA yang 100% alami, produk ini telah membantu banyak orang terbebas dari penderitaan panjang berbagai penyakit mata maupun penyakit lainnya. S-Lutena merupakan suplemen gizi yang banyak mengandung karotenoid (β-karoten) yang manfaatnya sebanding dengan makan sayuran yang berwarna merah, kuning, oranye, dan berdaun hijau gelap. 5 karotenoid lainnya juga terdapat dalam S.Lutena.

Obat MataS-Lutena sangat bagus untuk kesehatan mata secara total, termasuk dapat pengobatan untuk penyakit mata. Kandungan lutein dan zeaxanthin dalam Super Lutein sangat bagus untuk memperbaiki kerusakan sel/saraf mata, dan kandungan DHA juga dapat memaksimalkan dalam mendukung lutein dan zeaxanthin dalam perbaikan gangguan kesehatan pada mata.

Tidak hanya baik untuk mata S.Lutena juga sangat ampuh untuk mengobati : Darah Tinggi , Kanker, Tumor, Migrain, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid/Haid Tidak Normal, Borok/Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, mata Katarak, Rabun Jauh/Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Sakit Ginjal, Hepatitis, dsb.

Obat Mata Silinder Alami

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*