Obat Mata Minus Alami Ampuh

Obat Mata Minus Alami Ampuh

 

Obat Mata Minus Alami Ampuh – Mata minus menjadi salah satu musuh terbesar generasi milenial yang dituntut banyak berinteraksi dengan berbagai macam alat elektronik mulai dari smartphone, laptop, televisi yang efeknya bakal berpengaruh buruk pada kesehatan mata. Belum lagi cara membaca buku yang salah bakal memperbesar munculnya masalah kesehatan mata seperti mata minus. Cara menyembuhkan mata minus banyak sekali dicari. Ada sekitar tujuh cara yang terbukti ampuh. Bahkan ada cara menyembuhkan mata minus dengan cepat dalam kurun waktu 1 minggu. Memang tidak mutlak berhasil karena terganti keparahan minus atau silinder Anda.

Obat Mata Minus Alami Ampuh

Di sisi lain, minus pada mata memang sangat mengganggu. Ada banyak penyebab mata minus, mulai dari keturunan, kebiasaan membaca, jarang beraktivitas di luar ruangan, dan masih banyak lagi. Namun kali ini kita akan lebih fokus pada obat mata minus alami ampuh yang dapat digunakan untuk mengobati mata minus. Ingin tahu seperti apa? Langsung saja kita simak ulasan obat mata minus alami ampuh berikut ini.

  1. Keben

Keben adalah obat mata minus alami ampuh. Keben atau Barringtonia asiatica Kurz adalah tanaman yang berasal dari Papua (Irian). Di papua buah keben disebut rabon pi Keben merupakan pohon berkayu lunak, berdiameter sekitar 50 cm dengan ketinggian 4 hingga 16 meter. Biji dan buah keben inilah yang dapat digunakan sebagai tetes mata.

  1. Kitolod

Kitolod adalah obat mata minus alami ampuh. Orang jawa lebih mengenalnya dengan sebutan “bunga kintolo”. Tanaman ini biasanya tumbuh liar di sawah, ladang maupun di semak-semak. Bentuknya panjang, warnanya putih mirip bunga melati. Kitolod dapat digunakan sebagai cara mengobati mata minus dan berbagai penyakit pada mata, katarak, diabetes dan berbagai macam penyakit termasuk mata katarak.

  1. Daun sirih

Obat mata minus alami ampuh selanjutnya adalah daun sirih. Daun sirih memiliki banyak khasiat untuk mencegah gangguan kesehatan dan mengobati penyakit. Tanaman yang memiliki sifat hangat dan pedas ini juga bisa digunakan sebagai cara mengobati mata minus. Daun sirih mengandung minyak atsiri, yaitu kadinen, kavikol, sineol, eugenol, dan karvakol. Minyak atsiri dari daun sirih ini mengandung seskuiterpen, pati, diatase, gula, dan zat samak yang memiliki daya mematikan kuman, antioksidasi, dan antijamur. Kandungan zat antiseptik pada seluruh bagiannya bisa mengangkat kotoran di mata dan mengurangi mata pedih. Obat Mata Minus Alami Ampuh

  1. Daun melati

Siapa sangka, daun melati bisa digunakan untuk obat mata minus alami ampuh. Daun melati juga bisa membantu proses penyembuhan sakit mata secara alami. Caranya dengan mengambil satu genggam daun melati, tumbuk halus, kemudian tempelkan pada dahi. Bila sudah mengering ganti dengan yang baru.

  1. Lidah buaya

Lidah buaya dikenal memiliki beragam manfaat kesehatan karena apa yang ada di dalamnya memang sangat bermanfaat. Adapun kandungan dalam lidah buaya antara lain, protein, lemak, karbohidrat, kalsium, fosfor, zat besi, vitamin A, B1 dan C yang baik untuk kesehatan mata, salah satunya mata minus. Jus lidah buaya bisa Anda konsumsi selama 1 minggu penuh dan dipercaya dapat mengurangi minus. Hal ini disebabkan oleh kandungan gizi yang dimiliki oleh jus lidah buaya. Selain itu, Anda juga bisa menambahkan bahan-bahan herbal lainnya seperti kenari, lemon dan madu.

  1. Wortel

Sudah menjadi rahasia umum jika sayuran wortel merupakan tanaman yang amat berkhasiat bagi kesehatan mata anda. Jika anda memiliki keluhan permasalahan mata semisal mata minus maka jangan segan untuk mulai meningkatkan konsumsi sayuran wortel dalam menu makanan anda secara lebih rutin. Kandungan kaya beta karoten serta nutrisi vitamin A melimpah di dalamnya akan membantu memaksimalkan kinerja organ mata anda dan pastinya menjaganya senantiasa dalam kondisi yang maksimal.

Itulah beberapa jenis obat mata minus alami ampuh yang dapat Anda gunakan untuk mengobati mata minus. Selain dengan obat mata minus alami ampuh diatas, untuk mengobati mata minus dapat juga diobati dengan suplemen mata S-Lutena. S-Lutena merupakan suplemen gizi yang banyak mengandung karotenoid (β-karoten) yang manfaatnya sebanding dengan makan sayuran yang berwarna merah, kuning, oranye, dan berdaun hijau gelap. 5 karotenoid lainnya juga terdapat dalam Super Lutein.

S.Lutena Obat Mata Minus Alami Ampuh

S.Lutena Naturally Plus atau dikenal juga dengan nama Super Lutein adalah suplemen kesehatan bertaraf internasional yang sangat laris dan terkenal di dunia. S.Lutena hadir sebagai sebuah solusi terbaik obat mata yang menyelaraskan kebutuhan lutein harian tubuh kita yang diyakini sebagai anti oksidan pelindung mata Kita.

Vitamin Mata Minus Untuk AnakS.Lutena adalah suplemen yang memiliki efek terapi tinggi untuk penyakit mata dan berbagai penyakit berat lainnya. Dengan kandungan buah dan sayur + DHA yang 100% alami, produk ini telah membantu banyak orang terbebas dari penderitaan panjang berbagai penyakit mata maupun penyakit lainnya. Produk ini juga sangat terkenal dan banyak di gunakan di hampir seluruh negara di dunia. S.Lutena sangat bagus untuk kesehatan mata secara total, termasuk dapat pengobatan untuk penyakit mata. Kandungan lutein dan zeaxanthin dalam Super Lutein sangat bagus untuk memperbaiki kerusakan sel/saraf mata, dan kandungan DHA juga dapat memaksimalkan dalam mendukung lutein dan zeaxanthin dalam perbaikan gangguan kesehatan pada mata. Obat Mata Minus Alami Ampuh

S.Lutena memiliki kandungan nutrisi buah dan sayuran paling lengkap untuk membantu mengatasi berbagai macam penyakit sekaligus menjaga kesehatan. S.Lutena adalah suplemen keseharian hasil dari ekstrak sayuran berwarna cerah & terdiri dari 6 macam karoteniod yang mencakup keseluruhan zat makanan yang dibutuhkan tubuh. S-Lutena mengandung Vit E, B, dan DHA. Suplemen S.Lutena ini merupakan pilihan terbaik bagi masyarakat modern yang ingin menjaga kesehatan mata dan keseimbangan nutrisi setiap hari. Obat Mata Minus Alami Ampuh

S-Lutena Mengandung 6 Jenis karotenoid: Bahan utama S-Lutena ialah karotenoid. Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Karotenoid di S-Lutena termasuk lutein, zeaxanthin, alpha-karoten, beta – Carotene, Lycopene dan Crocetin, dan 5 komponen lainnya yaitu Blue Berry, Blackcurrant, Vitamin B kompleks, Vitamin E dan DHA. Obat Mata Minus Alami Ampuh

Lutein adalah nutrisi penting bagi manusia tetapi tidak dapat mensintesis dalam tubuh manusia. Terlepas dari hasil yang baik untuk mata manusia, S-Lutena juga menunjukkan hasil yang sangat baik untuk, uterus kulit, hati, darah, kepala ginjal, dan perut. Lutein adalah jenis karoten yang disimpan dalam mata Anda. Kubis, yang sering digunakan untuk “jus hijau”, bayam, brokoli, dan sayuran berwarna merah, kuning, oranye dan hijau banyak terdapat dalam lutein.

Berikut adalah 3 manfaat lutein untuk kesehatan mata dan fungsi penglihatan:

  • Lutein melindungi fungsi penglihatan
  • Mencegah katarak
  • Memperkuat retina

Manfaat S.Lutena Terhadap Mata

  • Mampu meningkatkan penglihatan
  • Mampu memperbaiki rabun senja
  • Mampu memperbaiki rabun jauh/dekat
  • Mampu memperbaiki astigmatisme (silinder)
  • Mampu memperbaiki katarak
  • Mampu memperbaiki “floaters”
  • Mampu meningkatkan mutasi makula lutea
  • Dapat menyembuhkan penglihatan orang buta

Khasiat lain dari Suplemen ini adalah ampuh untuk mengobati : Darah Tinggi, Kanker, Tumor, Migrain, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid/Haid Tidak Normal, Borok/Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, mata Katarak, Rabun Jauh/Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Sakit Ginjal, Hepatitis, dsb.

Untuk anda yang ingin memesan S.Lutena Obat Mata Minus Alami Ampuh, bisa langsung KLIK tombol WhatsApp/Telepon di bawah ini :

Obat Mata Minus Alami Ampuh

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*