Obat Mata Minus S Lutena

Obat Mata Minus S Lutena

 

 

Obat Mata Minus S Lutena

Obat Mata Minus S Lutena

Obat MataObat mata minus berupa buah bilberry merupakan sebuah obat mata yang amat penting untuk melindungi mata kita dari kerusakan berlanjut serta membuat pandangan mata menjadi kembali baik. Sebelum anda mengenal S Lutena lebih lanjut dan apa saja kegunaannya untuk mata anda, maka sangat penting untuk mengetahui terlebih dahulu apa itu penyebab mata minus, bagaimana cara mengendalikan, serta merawatnya. Berikut ini bisa anda temukan penjelasan lengkapnya.

Penyebab Mata minus :

  • Terlalu banyak berselancar internet
  • Terlalu lama bermain game di komputer
  • Membaca sambil tiduran
  • Menonton televisi berjam-jam
  • Kurang tidur ditambah dengan sehari penuh bekerja di depan komputer, atau buku bacaan dapat menyebabkan kelelahan mata dan memicu perkembangan mata minus.

Terlalu banyak merokok meningkatkan radikal bebas yang mempercepat penuaan dan mempengaruhi kemampuan tubuh untuk menyerap atau ekstrak vitamin serta mineral. Ini dikenal untuk merusak jaringan mata dan akhirnya mempengaruhi kesehatan mata.

 Mata rabun atau minus juga dapat disebabkan oleh kurangnya istirahat. Sama seperti anda, mata juga membutuhkan istirahat. Jadi jangan terlalu memaksakan mata anda untuk bekerja keras. Usahakan jangan duduk didepan layar monitor/komputer dalam waktu yang terlalu lama dan lakukan tidur yang cukup

Pola makan yang baik pada buah-buahan segar dan sayuran yang dapat membantu meningkatkan kesehatan mata karena mereka kaya akan vitamin A, C dan E dan antioksidan. Contoh obat mata minus berupa buah – buahan dan sayuran ditemukan dalam jeruk, kiwi, aprikot kering, sayuran berdaun hijau, tomat, paprika, wortel, bayam.

Salah satu buah yang sangat cocok sebagai obat mata minus adalah S Lutena. Berikut ini kami hadirkan penjelasan lengkap mengenai obat mata minus tersebut.

S Lutena mengandung Bilberry telah digunakan sebagai ramuan obat sejak abad ke-16. Di Eropa, ekstrak bilberry kini menjadi bagian dari pengobatan konvensional banyak gangguan mata. Obat mata minus ini bekerja dengan meningkatkan mikrosirkulasi dan regenerasi retina ungu, zat yang dibutuhkan untuk penglihatan yang baik.

Obat mata minus mengandung Vitamin A dan C, memberikan perlindungan antioksidan yang dapat membantu mencegah kerusakan radikal bebas pada mata (Vitamin A diperlukan untuk penglihatan tajam, sementara Vitamin C membantu membentuk kolagen dan diperlukan untuk pertumbuhan serta perbaikan sel jaringan dan pembuluh darah).

Anthocyanidins ditemukan di obat mata minus bilberry buah juga dapat berguna untuk orang dengan masalah penglihatan. Hal ini diyakini bahwa British Royal Air Force pilot terbang misi malam selama Perang Dunia II makan selai bilberry untuk meningkatkan visi dan mengurangi mata lelah. Selai itu terbuat dari bilberry matang yang merah tua-berwarna biru. Anthocyanidins membantu melindungi retina, lapisan saraf yang melapisi bagian belakang mata, dan mengirimkan impuls saraf ke daerah visual otak.

Studi yang dilakukan pada 1960-an, 70-an, dan 80-an menunjukkan bahwa anthocyanidins yang terkandung dalam buah bilberry mampu memperbaiki gejala dari berbagai gangguan visual termasuk rabun, katarak, dan degenerasi macula.

Obat Mata Minus S Lutena

Manfaat S Lutena:

  • Meningkatkan kekuatan dan fleksibilitas kapiler
  • Meningkatkan aliran darah kapiler di mata
  • Meningkatkan generasi enzim yang bertanggung jawab untuk produksi energi di mata
  • Meningkatkan suplai oksigen ke mata. Obat mata minus ini bertindak sebagai anti-oksidan dan memperkuat pembuluh darah kecil.

Anda ingin lebih tahu obat mata minus S Lutena? Klik link di bawah ini

This entry was posted in Obat Mata Min and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>