Mata Minus Menyebabkan Pusing

Mata Minus Menyebabkan Pusing

 

Mata Minus Menyebabkan Pusing – Mata minus atau dalam bahasa medis disebut Miopia (myopia) merupakan gangguan penglihatan yang terjadi akibat terjadinya kesalahan bias umum dari mata yang membuatnya sulit untuk melihat dengan fokus pada objek yang jauh. Dengan kata lain, seseorang yang mengalami gejala mata minus akan dapat melihat benda atau object dekat dengan jelas, namun pada saat melihat object atau benda yang jaraknya jauh penglihatan menjadi buram atau kabur.

Mata Minus Menyebabkan Pusing

Mata Minus Menyebabkan Pusing

Apakah Mata Minus Menyebabkan Pusing ?

Mata minus memang bisa menjadi salah satu penyebab sakit kepala yang kamu alami jika tidak terkoreksi dengan baik atau ukuran kacamata yang bertambah. Untuk memastikan sebaiknya kamu melakukan pemeriksaan dengan dokter spesialis mata untuk mendapatkan koreksi dan ukuran kacamata yang tepat. Selain mata minus, sakit kepala dapat disebabkan oleh :

  • Aktivitas fisik yang berlebih sehingga menyebabkan kurang istirahat.
  • Konsumsi pengawet makanan (MSG) yang berlebihan.
  • Stress. Mata Minus Menyebabkan Pusing
  • Terlambat makan. Mata Minus Menyebabkan Pusing
  • Terlalu banyak mengkonsumsi teh, kopi atau alkohol.
  • Gangguan di kepala seperti migrain, sakit kepala cluster atau tegang.
  • Radang otak, dan lainnya. Mata Minus Menyebabkan Pusing

Jika Anda sudah melakukan konsultasi ke dokter spesialis mata tetapi keluhan sakit kepala masih muncul terutama jika disertai dengan gejala lainnya yang mengganggu aktivitas, lakukan pemeriksaan langsung dengan dokter untuk dapat mengetahui penyebab pasti keluhan Anda agar penanganan yang tepat dapat diberikan. Untuk membantu mengurangi sakit kepala yang Anda rasakan dapat menerapkan pola hidup sehat dengan makan-makanan yang bergizi seimbang, minum banyak air putih, istirahat yang cukup, kelola stress dan konsumsi obat pereda nyeri seperti parasetamol dengan dosis yang  tertera pada label kemasan. Mata Minus Menyebabkan Pusing

Cara Mengatasi Mata Minus

Bagi Sobat yang memiliki masalah dengan rabun jauh atau minus hingga menyebabkan kepala pusing, ada beberapa kiat yang harus dilakukan sebagai berikut:

  • Memakai kacamata dengan benar.
  • Jangan tidur-tiduran ketika membaca buku atau menonton televisi.
  • Jika lama menonton televisi, layar komputer, layar laptop, layar seluler selama berjam-jam langkan waktu 15 sampai 30 menit untuk mengistirahatkan mata dengan berjalan-jalan sekeliling rumah, melihat objek jauh yang hijau dan merilekskan mata.
  • Makan dan tidur teratur dan porsi yang cukup.

Untuk meningkatkan kesehatan mata sebaiknya perbanyak mengasup makanan yang mengandung antioksidan untuk memperbaiki kerusakan pada jaringan mata. Yang juga tak kalah penting adalah beristirahat, termasuk mengurangi paparan pemakaian gadget untuk menghindari terjadinya mata minus. Mata Minus Menyebabkan Pusing

Selain dengan cara tersebut, mata minus menyebabkan pusing juga bisa di atasi dengan mengkonsumsi suplemen yang baik untuk mata. Salah satu suplemen mata yang baik dan terbukti ampuh untuk mengobati sekaligus mencegah mata minus adalah S-Lutena. S-Lutena merupakan suplemen gizi yang banyak mengandung karotenoid (β-karoten) yang manfaatnya sebanding dengan makan sayuran yang berwarna merah, kuning, oranye, dan berdaun hijau gelap. 5 karotenoid lainnya juga terdapat dalam Super Lutein.

  Khasiat S.Lutena Untuk Mata adalah:

  • Mampu meningkatkan penglihatan. Mata Minus Menyebabkan Pusing
  • Mampu memperbaiki rabun senja. Mata Minus Menyebabkan Pusing
  • Mampu memperbaiki rabun jauh/dekat. Mata Minus Menyebabkan Pusing
  • Mampu memperbaiki astigmatisme (silinder).
  • Mampu memperbaiki katarak.
  • Mampu memperbaiki “floaters”.
  • Mampu meningkatkan mutasi makula lutea. Mata Minus Menyebabkan Pusing
  • Dapat menyembuhkan penglihatan orang buta.
Obat Mata Terbaik

Obat Mata Terbaik

S-Lutena sangat bagus untuk kesehatan mata secara total, termasuk dapat pengobatan untuk penyakit mata. Kandungan lutein dan zeaxanthin dalam Super Lutein sangat bagus untuk memperbaiki kerusakan sel/saraf mata, dan kandungan DHA juga dapat memaksimalkan dalam mendukung lutein dan zeaxanthin dalam perbaikan gangguan kesehatan pada mata.

Mengapa harus Suplemen S.Lutena ?

Peranan Suplemen S.Lutena sebagai herbal untuk Membantu dalam penyembuhan berbagai penyakit dan lebih baik lagi digunakan sebagai suplemen harian dikarenakan kandungan 6 karotenoid dan 5 komponen penting dalam super lutein (S-Lutena) yang mempunyai andil dalam memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan membantu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik. S-Lutena merupakan hasil ekstrak sayuran berwarna cerah yang terdiri dari 6 macam carotenoid yang mencakup keseluruhan zat makanan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Selain itu, Suplemen S.Lutena juga mengandung Vit E, B, dan DHA. Super lutein merupakan solusi paling tepat bagi masyarakat modern yang ingin menjaga keseimbangan nutrisi tubuhnya setiap hari.

Tidak hanya baik untuk mata Super Lutein juga sangat ampuh untuk mengobati : Darah Tinggi , Kanker, Tumor, Migrain, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid/Haid Tidak Normal, Borok/Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, mata Katarak, Rabun Jauh/Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Sakit Ginjal, Hepatitis, dsb.

Mata Minus Menyebabkan Pusing

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*